LEZATNYA SATE DAN TONGSENG TORPEDO KAMBING UNTUK KEBUGARAN

Sebagian besar masyarakat jarang mengkonsumsi torpedo (alat kelamin) kambing. Namun, tak sedikit pula warga yang percaya, bahwa torpedo mempunyai khasiat yang banyak di idamkan kaum pria, setelah diolah menjadi makanan, berupa sate maupun tongseng. Torpeda kambing, di percaya mampu meningkatkan vitalitas.

Salah satu warung makan yang menjual sate dan tongseng torpedo kambing adalah warung milik Riyanti Ningsih di kawasan Condongcatur, Depok, Sleman - DIY.

Cara memasak sate maupun tongseng terpedo ini, tidak terlalu sulit. Pembuatan sate ini pun cukup mudah, seperti pembuatan sate pada umumnya . Pertama-tama, torpedo kambing di potong kotak-kotak dan di tusuk, layaknya membuat sate. Kemudian sate torpedo dimasukkan dalam bumbu cair dan di bakar setengah matang. Dalam kondisi setengah matang ini, sate diangkat dan kembali di masukkan ke dalam bumbu lagi, agar bumbu meresap dan di bakar hingga matang.

Sedangkan untuk tongseng torpedo, pembuatannya cukup sederhana, yaitu, torpedo di potong potong seperti saat memotong pada sate, kemudian di di masukkan dalam wajan yang sudah berisi berbagai bumbu. Untuk tongseng terpedo kambing ini, memakai bumbu mrica, bawang merah, bawang putih, garam yang di haluskan. Kemudian campuran bumbu dan potongan terpedo dimasak dan di aduk hingga rata dan meresap.

Setelah bercampur dan meresap, kemudian di tambah kuah gulai dan di berikan sedikit kecap, untuk menambah rasa yang lebih nikmat. Tongseng torpedo pun siap untuk di sajikan.

Menurut pemilik warung, penjualan sate dan tongseng torpedo bermula karena banyaknya pelanggan yang menanyakannya. Para pelanggan sangat percaya dengan khasiat terpedo yang dapat menambah kebugaran dan vitalitas. “Banyak sekali yang meminta saya menjual sate torpedo. Ya saya turuti aja”, ujar Riyanti Ningsih.

Bagi penikmat tongseng dan sate torpedo kambing ini, mereka sering mengkonsumsi makanan tersebut, karena, percaya akan manfaat yang dirasakan. Sate maupun tongseng topedo ini di yakini menambah stamina dan vitalitas.

Untuk dapat mengkonsumsi sate maupun tongseng torpedo kambing, para pelanggan hanya mengeluarkan kocek 11 Ribu Rupiah untuk setiap porsinya. Dengan harga yang terjangkau, para pelanggan sudah dapat menikmati lezatnya sate dan tongseng torpedo kambing tersebut.



digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit

0 comments:


Post a Comment

Posting Terakhir

 
  • Hack Facebook Sebagaimana laporan Techcrunch, Firesheep telah di download ribuan kali sejak di luncurkan beberapa waktu lalu. Firesheep adalah salah satu software Add-ons browser Mozilla Firefox terbaru yang di gunakan...
  • Sharing Foto di Yahoo Messenger Yahoo Messenger atau yang sering disingkat dengan YM memiliki fasilitas untuk share picture kepada chatter lain. Dengan demikian jika dua chatter saling melakukan Private Message, maka keduanya bisa saling...
  • Mujaher Korek Menu ikan panggang banyak di jumpai di sejumlah daerah. Namun, menu ikan mujaher panggang dengan sambal terasi pedas khas Jawa Timuran, hanya ada di Lamongan. Mujaher panggang hadir dengan....
  • Batik Gorga Khas Batak Memadukan motif khas Batak dengan aneka warna, bengkel kreasi yang telah berdiri sejak tahun 2008 lalu, menghasilkan aneka ragam kain batik khas tanah Batak yang memiliki nilai estetika yang cukup tinggi....
  • Awet Muda Dengan Pisang Getuk merupakan makanan tradisional, umumnya terbuat dari singkong. Namun, warga di kaki gunung Slamet tepatnya di Desa Serang, Kecamatan Karangreja,...