Label

Inilah Harga Fantastis Pembelian dalam Game hingga 900 Juta

Advertisemen













Pembelian dalam Game Termahal di Indonesia, Disini banyak yang main game atau enggak ? kalau kalian main game/permainan apa kamu juga ikutan belanjain duit kamu di dalam game kesukaan kamu ?

Seperti para SULTAN Gamer yang sering buat konten dengan habisin uang buat game kesukaan mereka, apalagi pada Tahun 2017 mulai banyak sekali yang Bermain Game Online, kehadiran Sultan Gaming yang sering buat konten ini semakin banyak berjamuran dimana-mana, ada yang habisin 5 juta, 10 juta bahkan sampai belasan juta rupiah, coba kalian bayangkan uang segitu banyak buat main Game.

Tapi apakah benar dengan habisin duit belasan juta buat game kesukaannya udah bisa dibilang SULTAN ? secara Berita86.com udah kumpulin pembelanjaan game online yang jauh lebih banyak daripada yang sering kita lihat, penasaran seberapa banyak uang yang sudah di habiskan THE REAL SULTAN untuk game Favorit Mereka ?

Ini dia Pembelanjaan dalam Game Online dengan Harga Fantastis 


1. BLUE PARTY HAT 
yang pertama kita mulai dari Topi Biru yang satu ini dulu, nah sebelum kalian bilang Topi dari game RUNESCAPE ini jelek kalian harus tau nih kalau di tahun 2001 Topi ini sempat menggemparkan dunia yang dijual dengan Harga Rp.61,5 juta Rupiah coba bayangkan uang sebesar itu cuma buat beli topi BLUE PARTY HAT doang.

2. REVENANT SUPERCARRIER
Nah yang satu ini merupakan salah satu Pesawat Termahal yang pernah terjual di dalam game Eve Online, Pesawat dengan nama REVENANT SUPERCARRIER ini pernah Dijual Seharga Rp.122 juta Rupiah, sayangnya meskipun seharga 1 unit mobil ternyata kapal REVENANT SUPERCARRIER ini hancur sesaat setelah dibeli seseorang PLAYER SULTAN didalam game EVE ONLINE.

3. ZEUSO
Setelah Pesawat dari REVENANT ada lagi Karakter dari Game Of The World : The Warcraft yaitu Zeuso yang dijual dengan Harga Rp.129 juta Rupiah Karakter dalam Game yang satu ini menjadi yang Termahal berkat berbagai pencapaiannya mulai dari Level tertinggi pada masanya sampai menggunakan berbagai macam item Legendaris yang juga ikutan Mahal jadi membeli Zeuso ini seperti membeli nasi ayam paket komplit yang udah ada semuanya.

4. ECHOING FURY MACE
Senjata Diablo Three ini pernah Dijual Seorang Player seharga 3 juta Rupiah ternyata di kemudian hari Echoing Fury Mace ini Populer dan Langka, Player tersebut pun menjadi sangat menyesal berat setelah menjualnya dengan harga Murah, terlebih setelah mengetahui bahwa Item ini harganya jadi gila-gilaan yaitu Rp.191 juta Rupiah, gimana nyeselnya Player yang menjual item ini dengan harga yang cuma 3 juta rupiah.

5. ETHEREAL FLAMES PINK WAR DOG
Punya Anjing Peliharaan mungkin jadi impian beberapa orang apalagi kalau anjingnya jenis anjing yang Mahal dan bisa jadi postingan Instagram, di dalam game DOTA 2 ada anjing juga nih dengan nama Ethereal Flames Pink War Dog panjang banget ya namanya, tapi anjing ini bukan sembarang anjing karena anjing ini dijual seharga Rp.519 Juta Rupiah, bayangin ya anjing Virtual doang harganya udah kayak Rumah, Gila Kan.

6. AMSTERDAM
Pelajar game yang satu ini kayaknya pelajar yang paling istimewa secara yang di beli pemain ini bukan Senjata, Karakter ataupun Kendaraan melainkan 1 kota penuh dalam Game Second Life ini pernah ada pembelian yang sangat mengagumkan dimana pembelian ini melibatkan seorang player yang membeli kota Amsterdam dengan harga Rp.638 Juta Rupiah harga sefantastis itu karena kemiripannya per 100% mirip dengan kota Amsterdam asli, Wah yang jual auto SULTAN nih.

7. KEY OF HEAVEN
Game Ragnarok Mobile tentunya tidak asing untuk para pemain Game Indonesia apalagi kalau ngomongin Pembelian dalam Gamenya yang biasa pakai System Lelang, tentunya Game Indo Familiar banget kan dengan System ini, nah karena System Lelang ini pernah ada Seekor Kuda Virtual dengan nama Key Of Heaven yang di lelang tembus dengan harga Rp.900 juta Rupiah dalam Game ini, hebatnya lagi Kuda Bersayap ini dibeli oleh Sultan Indonesia dengan Nick OpletTua yang merahasiakan muka nya, Wah jadi penasaran dengan wajah Sultan Indo yang satu ini, duitnya seberapa banyak ya sampai bisa beli Kuda Virtual sampai hampir 1 Miliar Rupiah ?

Setelah mendengar Harga-harga dari Item Fantastis tadi beda jauh kan dengan Konten-konten Gamer yang bilang Sultan tapi tidak menghabiskan uang sebanyak yang kita sebutin tadi, kalau kamu gimana nih, kamu Menghabiskan uang gak sih buat game kamu ? sebutin berapa banyak uang yang kamu habiskan buat game kesayangan kamu ya di kolom komentar. Sampai jumpa di episode selanjutnya terima kasih buat kalian yang sudah membaca artikel ini sampai habis.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2020 Berita 86 - All Rights ReservedBLAGIOKEBlogger