2 PEMAIN MUNDUR, PERSELA BUTUH 5 PEMAIN BARU



Manajemen Persela Lamongan membutuhkan suntikan lima pemain baru, untuk Menghadapi Pra Kompetisi Indonesia Super Liga, di ajang Inter Island Cup. Kebutuhan pemain baru tersebut menyusul mundurnya dua pemain yakni, Irsyad Aras dan Pitono. Selain itu, jajaran pelatih Persela yang di kepala Miroslav Janu, mangkir latihan tanpa alasan jelas (02/11/2011.)

Menghadapi kompetisi Pra Indonesia Super Liga di ajang inter island cup 2011, Persela Lamongan tengah menghadapi tantangan cukup pelik. Pasalnya, dua pemain Persela yang resmi di kontrak yakni Irsyad Aras dan Pitono, mangkir latihan. Kabar yang beredar, kedua pemain tersebut telah mengundurkan diri usai pertandingan di solo.

Tak hanya itu, jajaran pelatih Miroslav Janu dan tiga asistennya Tony Ho, Assegaf dan pelatih kiper Herman, juga mangkir pada sesi latihan Selasa pagi, tanpa alasan yang jelas pula. Latihan perdana pasca libur ini hanya di pimpin Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto.

Menurut Didik Ludianto, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir saat ini melakukan evaluasi terhadap pemain yang di terapkan pada latihan di Stadion Surajaya Lamongan. bahkan, Persela membutuhkan suntikan sampai lima pemain baru, khususnya di lini depan pasca di depaknya Ngon A Djam.

Kebutuhan terhadap pemain baru juga dikarenakan Persela baru saja ditinggalkan pemain depannya, Zulham Zamrun, yang memilih berkarier di klub lain. Kini di lini depan hanya ada tinggal dua striker yakni Arif Alfiansyah dan Rudi Widodo.

Proses rekruitmen lima pemain tersebut menurut Didik Ludinato, secepatnya dilakukan, karena kompetisi isl semakin dekat. pihak manajemen pun sudah merekomendasikannya kepada pelatih kepala Persela, Miroslov Janu.

Salah satunya pemain posisi belakang asal Kamerun, Gustave Bahoken. Selain itu, ada pula Gerry Setia, striker dari Arema dan Jefry Dwi Hadi dari Persik Kediri.

Untuk berlaga dalam ajang isl, Persela berkomitmen dapat menjadi tim tangguh. tim asal jawa timur yang baru saja mendapat suntikan dana dari nirwan bakrie tersebut, diproyeksikan dapat masuk empat besar di ISL.


digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit

0 comments:


Post a Comment

Posting Terakhir

 
  • Hack Facebook Sebagaimana laporan Techcrunch, Firesheep telah di download ribuan kali sejak di luncurkan beberapa waktu lalu. Firesheep adalah salah satu software Add-ons browser Mozilla Firefox terbaru yang di gunakan...
  • Sharing Foto di Yahoo Messenger Yahoo Messenger atau yang sering disingkat dengan YM memiliki fasilitas untuk share picture kepada chatter lain. Dengan demikian jika dua chatter saling melakukan Private Message, maka keduanya bisa saling...
  • Mujaher Korek Menu ikan panggang banyak di jumpai di sejumlah daerah. Namun, menu ikan mujaher panggang dengan sambal terasi pedas khas Jawa Timuran, hanya ada di Lamongan. Mujaher panggang hadir dengan....
  • Batik Gorga Khas Batak Memadukan motif khas Batak dengan aneka warna, bengkel kreasi yang telah berdiri sejak tahun 2008 lalu, menghasilkan aneka ragam kain batik khas tanah Batak yang memiliki nilai estetika yang cukup tinggi....
  • Awet Muda Dengan Pisang Getuk merupakan makanan tradisional, umumnya terbuat dari singkong. Namun, warga di kaki gunung Slamet tepatnya di Desa Serang, Kecamatan Karangreja,...